Imbauan Social Distancing

Kondisi pandemik mengubah sejumlah rutinitas kita. Dengan tetap di rumah, kita membuat grafik penularan lebih landai dan tidak melonjak tinggi, sehingga tenaga dan fasilitas medis tetap mendukung penanganan dan perawatan. Dengan tetap di rumah, kita menurunkan resiko tertular COVID-19 dan menularkan kepada orang-orang yang kita temui. Sekolah sebagai tembat beraktivitas dalam keramaian menjadi salah satu tempat yang beresiko. Serangkaian aktivitas yang biasanya kita lakukan di luar rumah sekarang harus dilakukan di rumah, termasuk kegiatan belajar dan mengajar. Belajar di rumah bukanlah libur. Kegiatan belajar dan mengajar tetap dilaksanakan di rumah dengan cara pembelajaran online.

Siswa Buat Video Himbauan Untuk #StayAtHome

Selama masa belajar di rumah, siswa-siswi Methodist 5 membuat video himbauan untuk tetap di rumah dan tips untuk menghindarkan diri dari penularan virus corona. Yuk simak video-video ini!

Penutup

Kita tidak berlibur! Kita belajar di rumah! Kita semua diimbau untuk tetap di rumah, kecuali untuk keperluan yang mendesak atau tidak tidak dapat diwakilkan. Mari kita sama-sama berdoa agar pandemik cepat berlalu. Jaga kesehatan, makan makanan bergizi, minum air yang cukup, cukup istirahat, dan #StayAtHome!